Pada tanggal 20 Februari 2014, Hotel Management mengadakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat melalui kegiatan pengajaran Table Manner kepada para siswa/i SMAK 1 Penabur Jakarta Barat kelas XI.

Kegiatan ini bertempat di Lab Restoran Hotel Management, Binus University, yang terletak di Plaza Area Kampus Binus Anggrek. Beberapa dosen dari Hotel management yaitu Agung Gita Subakti, SST, MM, Maria Pia Adiati, SST, Par, M.Par, Aditya Pratomo, SST. Par, M. Par, Raden Nana Kusdiana, A.Md dan Ibu RA Aryanti Wardaya Puspokusumo selaku International Collaboration For BInus University.

Acara ini berlangsung dari pukul 10.30-12.00 WIB, di mana para siswa/i SMK 1 Penabur diberikan pengetahuan dan informasi mengenai sejarah Table Manner hingga tata cara bersikap dan menggunakan peralatan makan. Acara ini berlangsung dengan baik, para siswa/i SMK 1 Penabur dengan antusias banyak melontarkan pertanyaan pertanyaan seputar kegiatan tersebut. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat sering dilakukan agar bermanfaat untuk masyarakat baik secara umum maupun khusus. Terima kasih.

HM 9

HM 6

HM 10