People Innovation Excellence
 

Mix Diner and Florist (Mie Unik mirip dengan gambar di Bungkusnya)

Restaurant adalah suatu tempat yang menyediakan makanan dan minuman untuk dikonsumsi tamu sebagai kebutuhan dalam rangka memperbaiki atau memulihkan kembali kondisi yang telah berkurang setelah suatu kegiatan. Pramusaji adalah karyawan hotel atau restaurant yang mempunyai tugas dan tanggung jawab melayani kebutuhan makanan dan minuman bagi para tamu secara professional, bias dikatakan mereka adalah ujung tombak usaha karena sangat berperan dalam memberikan kepuasan pada para tamu yang secara tidak langsung akan memberikan keuntungan bagi perusahaan/restaurant.

Jakarta memang kaya akan beragam restaurant bergaya retro. Restaurant yang ada di Jakarta menawarkan konsep dekorasi yang sangat menarik yang menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung. Tentunya ambience yang diciptakan pun akan mengarah pada tema vintage, klasik, historical, dan identik dengan negara-negara yang dekat dengan sejarah bangsa Indonesia, seperti Belanda dan juga Tionghoa. Bayangkan saja dekorasi yang menghiasi bagian dalam bangunan-bangunan restaurant yang ada di Jakarta.

Nah kini saya akan review salah satu restaurant yang terletak di lokasi sangat strategis, dalam jejeran ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang, Jl Kapten Tendean Jakarta, Mix Diner & Florist hadir dengan mengusung konsep baru dan berbeda, menyajikan Mie Mirip, penyajian Mie yang diset khusus agar menyerupai dengan gambar bungkus mie. Dengan racikan bumbu special khas Mix, Mie Mirip hadir dengan cita rasa yang berbeda yang tentunya sangat memanjakan lidah para pengunjung.

4

Range Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, karena pemilik tersebut mahasiswa sehingga mereka mengetahui kantong mahasiswa, pelajar dan karyawan. Selain itu memberi harga terjangkau agar restaurant ramai terus.

Mie Goreng mirip

Mie Goreng Mirip (IDR 19K)

Jenis hidangan yang pertama adalah yang terbaik tentunya Mie Goreng Mirip. Siapa yang belum pernah mencicipi jenis hidangan Indomie Goreng.Yakin kalian semua pasti sudah pernah mencoba jenis produk mi instant yang satu ini. Tapi ada perbedaan, karena cita rasa hidangan yang dihadirkan di sini 100% original dan dari segi penampilan juga 100% mirip dengan bungkusnya.

2

Mie Kari Ayam Mirip (IDR 20.000+)

Kemudian hidangan selanjutnya adalah yaitu Mie Kari Ayam. Dimulai dari texture Mie Kuning kenyal direbus dengan kondisi setengah matang disajikan dengan potongan Telur Rebus yang matang dan potongan Paha Ayam yang tender menjadikan hidangan ini sungguh enak dan lezat. Tidak lupa Kuah yang disajikan di sini terasa gurih Restaurant ini mengambil design Retro dengan dominan warna hijau dan merah. Sehingga ketika sedang berada didalam restaurant merasa seperti di luar negeri. Design yang dipilih ini membuat orang-orang tertarik untuk datang dan mencicipi makanannya, saya pun merasa begitu. Selain itu para pengunjung memanfaatkan design untuk foto-foto sebagai background, karena design yang sangat menarik dan ada satu sisi design yang dipenuhi dengan bunga-bunga.

3


Published at : Updated
Written By
Agung Gita Subakti
SCC Hotel Operation | Binus University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close