Mungkin agak sedikit telat review nya hehe..but better late than never.. saya me review Hotel ini dengan segenap hati dan se objective mungkin (mengingat salah satu owner nya adalah teman dekat saya.. yup!! Ersan Suria pranoto adalah teman satu kampus di STP Bandung, beda 3 tahun angkatan. klo saya ADH angkatan 97, Ersan itu MDK angkatan 99) well..singkat cerita beliau mengundang saya untuk acara soft opening Hotelnya tahun lalu dan saya memutuskan kesana bersama istri dan anak saya.

saya berangkat dari Bogor pagi pagi sekali, melalui tol cipularang dan saya menggunakan Google Map untuk mencari Hotel tersebut. pada saat itu di Google Map tidak ada Suria City Hotel, namun alamatnya sangat jelas sehingga mudah sekali dijangkau. sesampainya saya disana saya bertemu beliau dan langsung check in.

kesan pertama yang saya dapat adalah, Hotel tersebut memiliki letak yang cukup strategis, sangat mudah dijangkau, dekat dengan Trans Studio bandung, dekat dengan pusat beli oleh oleh dan wisata kuliner lainnya seperti nasi kalong, dsb

kamarnya cukup nyaman, dengan ada sentuhan ala ketimur timuran..mungkin ini yang disebut semi syariah ya..Suria Hotel  dengan  bangunan  4 lantai  ini  punya  26 kamar 19 kamar deluxe (shafa) dan 7 kamar superior (marwah).  Untuk masa  promosi ini  range  rate  yang berlaku untuk menginap setiap malamnya sekitar Rp. 250.000- Rp. 350.000, including room service,   berupa sarapan gratis untuk setiap tamu yang menginap di sini.

Para pengunjung yang menikmati suasana makan di ruang Cordoba dengan konsep open kitchen juga bisa mengintip kesibukan para chef  meracik masakan dan asiknya lagi, akan  dihibur oleh band. Kalau dihitung-hitung   ruang ini bisa menampung sekitar 45 – 50  orang pengunjung di sini. Bagi yang memiliki anak-anak, tersedia juga arena  bermain yang dilapisi  oleh rumput sintetis. Fasilitas gratis  lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung di lantai atas  ini  juga adanya kolam renang..sangat menyenangkan bagi anak anak  karena kolam tersebut berada di lt paling atas.

singkat cerita, if you guys plan to visit Bandung..stay di Suria City Hotel merupakan satu pilihan yang tepat untuk menginap, a very cozy and of course..quite affordable

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

suria-city-hotel 2suria-city-hotel 3suria-city-hotel