People Innovation Excellence
 

COOKING COMPETITION & FRUIT CARVING COMPETITION MARCHE ID 5TH ANNIVERSARY

Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam Cooking Competition and Fruit Carving competition yang diselenggarakan oleh Marche ID untuk merayakan 5th Anniversary. Acara ini berlangsung pada 23 Mei 2014 bertempat di Marche Restaurant Plasa Senayan.

Perlombaan diadakan untuk merayakan ulang tahun ke 5 dari Restaurant Marche Plasa Senayan.   Adapun tema yang ditetapkan adalah “Fresh Five”.  Lomba ini berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA).  Perlombaan ini terbuka untuk mahasiswa dari sekolah poariwisata dan perhotelan.

Okta Fernando dan Hasil Fruit Carving

Perlombaan ada dua kategori, yaitu live cooking dan fruit carving.  Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengirimkan mahasiswanya untuk mengikuti lomba Fruit Carving.  Peserta lomba diwakili oleh Okta Fernando (1601250742) pada saat itu Okta adalah mahasiswa semester 3, sekarang Okta  telah lulus dari Universitas Bina Nusantara.

Sukses terus untuk Okta Fernando.

Proses Carving

Hasil Akhir

Published at : Updated
Written By
Nurul.S.Lestari
SCC Culinary Art | Hotel Management

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close