Pada hari Senin tanggal 03 April 2017; Ibu Endah Pratiwi, Bapak Arif Rafiachmadi, Chef Omar Bernardi, dan Bapak Marcin Grell dari Bawah Island Resort sampai di Binus University pukul 09.30 pagi. Setelah sampai di Binus University, Peserta yang ikut berpartisipasi adalah mahasiswa/i Semester 8.
Tim dari Bawah Island Resort dibawa langsung ke ruang kelas untuk melaksanakan presentasi. Pertama-tama, Tim Bawah Island Resort memperkenalkan diri masing-masing, lalu mereka mulai memperkenalkan secara mendalam tentang Bawah Island Resort tentang service yang ditawarkan kepada tamu, apa saja keuntungan calon pekerja jika bekerja di Bawah Island Resort, bagaimana cara melayani tamu dengan cara yang berbeda, dll. Setelah selesai melakukan presentasi, tim dari Bawah Island Resort membuka sesi tanya jawab. Lalu, diakhiri dengan perekrutan pada pukul 11.00-13.00 karyawan baru dan melaksanakan wawancara di tempat secara langsung dengan orang yang bersangkutan.
Pada akhir acara, tim dari Hotel Management Binus University mengajak tim dari Bawah Island Resort untuk makan siang bersama di Laboratorium Resto Hotel Management yang berada di lantai 1.