People Innovation Excellence

WOHFEST LATTE ART COMPETITION 2017

Hotel Management Universitas Bina Nusantara ikut berpartisipasi dalam WOHFEST 2017 yang diselenggarakan oleh Swiss German University.  Acara ini berlangsung pada 13 Mei 2017 dan bertempat di Samsara Restaurant Jakarta. Salah satu kegiatan di dalam WOHFEST adalah Latte Art Competition. Hotel Management Binus mengirimkan satu perwakilannya yaitu Yongki Fimala Putra.  Dalam kompetisi ini, Yongki diwajibkan membuat 2 gelas kopi dengan  Latte Art yang sama. Melalui kompetisi ini, Yongki dapat memperluas hubungan dengan sesama mahasiswa, pemula maupun para ahli Latte Art lainnya dan sekaligus mengasah mengembangkan kemampuannya dalam bidang Latte Art.

 

Yongki saat mendapat giliran membuat Latte Art (yang memakai seragam)

 

Yongki saat mempersiapkan Latte Art

 

Yongki saat membuat Latte Art

Published at : Updated
Written By
Rachel Dyah Wiastuti
SCC General Tourism Hospitality & Core Subject | BINUS University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close