Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam PRASMUL OLYMPICS 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetya Mulya dan mengusung tema “Alter The Ultimate Destiny”.  Acara ini berlangsung pada 12- 19 Mei 2017 dan bertempat di Universitas Prasetya Mulya itu sendiri.  Hotel Management Universitas Bina Nusantara diwakilkan oleh Beryl Habib El Firdaus (NIM 2001621953) pada Phoenix Cup dalam cabang Taekwondo dan berhasil mendapatkan Juara I (Gold Medal.).

Prasmul Olympics merupakan kompetisi olahraga se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya. Acara ini bertujuan sebagai sarana bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang non-akademis, yaitu olahraga dan kesenian serta mempererat relasi antara Universitas Prasetiya Mulya dengan berbagai universitas dan Sekolah Menengah Atas di wilayah Jabodetabek. Prasmul Olympcis terdiri dari tiga acara utama, yaitu Phoenix Cup, Phoenix Exhibition dan Phoenix Celebration yang telah dilaksanakan sejak tahun 2014.

Prasmul Olympics 2017 berlangsung pada tanggal 6 Mei 2017 – 20 Mei 2017 dengan 3 rangkaian acara yaitu Phoenix Cup yang terdiri dari cabang olahraga basket, futsal, FIFA 17, taekwondo, dan tenis meja untuk kategori universitas, kategori umum, dan kategori Sekolah Menengan Atas, Phoenix Exhibition yang terdiri dari kompetisi modern dance, fotografi, dan short movie yang terbuka untuk umum dan Sekolah Menengah Atas, serta Phoenix Celebration yang merupakan penutup sekaligus puncak acara dari Prasmul Olympics 2017.

Selamat untuk Beryl atas prestasi yang sangat membanggakan.

PRASMUL OLYMPICS 2017

 

Beryl Habib El Firdaus (kanan) sebagai perain Juara I Phoenix Cup cabang Taekwondo

 

Beryl Habib El Firdaus sebagai wakil HM seusai pertandingan