Monitoring merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan mengunjungi industri/ perusahaan tempat dimana mahasiswa Hotel Management melakukan On the Job Training (OJT) atau magang dengan tujuan bertemu semua mahasiswa magang, diskusi bersama perihal masa magang yang mereka lakukan, bertemu dan diskusi dengan perwakilan dari pihak manajemen industri. Kegiatan monitoring ini dilakukan secara berkala untuk setiap periode OJT yang berjalan dan hanya pada industri dimana terdapat mahasiswa Hotel Management.

Pada 18-20 Desember 2017, Hotel Management diwakilkan Bapak Trias Septyoari Putranto melakukan monitoring untuk hotel- hotel di Bali yang menjalin kerjasama dengan Hotel Management Universitas Bina Nusantara sebagai tempat OJT periode Juli 2017 – Januari 2018.

Terdapat 8 hotel yang menjadi tujuan kegiatan monitoring, yaitu Intercontinental Bali Resorts, Banyan Tree Ungasan, The Laguna Resort Nusa Dua, Alila Villa Uluwatu, Padma Resort Legian, Ayana Resort and Spa Bali, Sofitel Bali Nusa Dua dan The Ritz Carlton Sawangan.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan monitoring:

Monitoring di Alila Villa Uluwatu

 

Monitoring di Ayana Resort and Spa Bali

 

Monitoring di The Laguna Resort Nusa Dua