People Innovation Excellence
 

kunjungan ke Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni Jakarta

Pada tanggal 2 November 2017. saya dan pak darwin mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dua Hotel sekaligus dalam waktu yang bersamaan. yup..Hotel tersebut adalah Hotel Harris Vertu dan Yello Hotel Harmoni Jakarta. Ini adalah 2 hotel yang berbeda, tapi dalam satu gedung. Kedua hotel ini tentu saja memiliki target pasar yang berbeda, selain fasilitas dan layanan yang juga pasti berbeda tapi menjadi sister hotel

“Karena keunikan hotel kami yang berupa combo hotel, 2 hotel dalam satu bangunan, kami dapat memberikan pilihan layanan yang lebih banyak kepada para tamu kami. Kami berharap agar kami tetap dapat menjadi hotel pilihan masyarakat,” ujar General Menager Harris Vertu dan Yello Harmoni, Hengky Tambayong.

dalam kunjungan ini kami berkesempatan melihat secara langsung dan merasakan perbedaan dari kedua Hotel tersebut yang sama sama berada dibawah Tauzia Management. berikut beberapa foto yang bisa kami abadikan.


Published at : Updated
Written By
Agung Gita Subakti
SCC Hotel Operation Services | Bina Nusantara University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close