People Innovation Excellence
 

Best Trainee Mandarin Oriental Jakarta 2017

Jenny Chandra mahasiswi Hotel Management Universitas Bina Nusantara peminatan Hotel Operation Services semester 7 berhasil mendapatkan penghargaan Best Trainee di Mandarin Oriental Jakarta untuk periode Juli – Agustus 2017. Jenny melakukan job training pada Colleague Services Department.

Selain penghargaan ini, Jenny juga pernah mendapatkan Best Trainee pada job training-nya yang pertama di tahun 2016 di The Dharmawangsa Hotel Jakarta. Prestasi ini mengukuhkan Jenny sebagai best trainee untuk dua kali program magang. Prestasi yang sangat membanggakan yang tidak semua mahasiswa dapat memboyong penghargaan ini dua kali berturut- turut.

Job Training adalah program magang di industri yang merupakan program wajib bagi seluruh mahasiswa Hotel Management. Program ini dilakukan dengan durasi 6 bulan sebanyak dua kali pada industri hospitality yaitu hotel maupun restoran. Untuk peminatan Hotel Operation Services, job training dilakukan pada semester 5 dan semester 7, sedangkan untuk peminatan Culinary Art dilakukan pada semester 6 dan semester 7. Program Diploma IV Hotel Management Binus dirancang memiliki skema pembelajaran didalam kampus selama 3 tahun dan skema pembelajaran diluar kampus yaitu program magang/ job training selama 1 tahun. Melalui skema pembelajaran 3+1 ini, mahasiswa diharapkan bukan hanya mendapatkan bekal akademik, namun juga kemampuan (skills dan kompetensi) sesuai dengan standard pada industri perhotelan.

Selamat untuk Jenny Chandra atas prestasi yang membanggakan.

Berikut dokumentasi selama job training

Jenny bersama GM Mandarin Oriental Jakarta saat penyerahan sertifikat Best Trainee

 

Jenny (tengah) saat sedang melakukan fire drill

 

Jenny (kedua dari kiri) bersama rekan kerja di Colleagues Services Department


Published at :
Written By
Rachel Dyah Wiastuti
SCC Hospitality Knowledge Management | BINUS University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close