People Innovation Excellence

DOSEN HM BINUS MENGIKUTI WPA DI PALEMBANG

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) mengadakan kegiatan Pelatihan Asesor Kompetensi atau Workplace Assessor Training (WPA) yang berlangsung selama 6 hari pada 24- 29 Maret 2018 berlokasi di Hotel Horison Ultima, Palembang. Tujuan dari workshop ini adalah untuk menciptakan lebih banyak asesor kompetensi di bidang pariwisata dan perhotelan.

Workshop diikuti oleh 48 peserta dan berlangsung selama empat hari dengan total durasi selama 40 jam. Setelah workshop selesai, kemudian dilanjutkan dengan dua hari ujian untuk menentukan apakah peserta direkomendasikan kompeten atau belum kompeten sebagai asesor.

Perwakilan dosen Hotel Management Binus yang mengikuti workshop ini adalah Ibu Tiurida Lily Anita dan Bapak Indra Kurusmawardhana yang sekaligus menjadi perwakilan dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) CPKNI, Jakarta. Selamat kepada Ibu Tiur dan Bapak Indra yang telah direkomendasikan KOMPETEN sebagai Asesor Kompetensi Bidang Pariwisata Perhotelan.

Berikut dokumentasi dari kegiatan WPA ini:

Ibu Tiur dan Bapak Indra disela mengikuti WPA

 

Ibu Tiur (baris belakang, keempat dari kanan) bersama peserta WPA dan Master Asesor

 

Bapak Indra bersama peserta WPA lainnya dan Master Asesor

Published at : Updated
Written By
Rachel Dyah Wiastuti
SCC Hospitality Knowledge Management | BINUS University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close