Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam HOSPITOUR 2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STTPH). Acara ini berlangsung pada Selasa, 10 April 2018 berlokasi di kampus STTPH Karawaci, Tangerang .

Tim Hotel Management Universitas Bina Nusantara diwakilkan oleh Cindy Patricia Valencia (2101663754) mahasiswi semester dua dalam Speech Competition HOSPITOUR 2018.

Speech Competition adalah kompetisi berpidato selama 5 menit yang dibawakan secara individu dengan topik/ tema materi yang telah ditentukan dan kemudian disampaikan adalah dalam Bahasa Inggris.  Tema besar yang diusung adalah “Sustainable Tourism in Indonesia” dengan 5 sub topik yang telah ditentukan panitia acara. Sub tema yang dibawakan oleh Cindy berjudul “The Development of Indonesia’s Tourism While Maintaining its Sustainability” yang dipresentasikan dengan nomor urut 14 di ruang D503.

HOSPITOUR merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh STTPH. Pada tahun 2018 ini HOSPITOUR mengangkat tema DESTINATION yaitu Driving Environmental Awareness towards Sustainable Tourism for Our Nation. HOSPITOUR 2018 terdiri dari berbagai kegiatan seperti seminar dan juga kompetisi bidang perhotelan dan pariwisata seperti  Mixing Drink Competition, Scientific Paper Competition, Making Bed & Towel Art Competition, Table Set-Up Competition, Pastry Competition, Cooking Competition, Bartending Competition, Front Office Competition, Speech Competition, Guding Competition, Tour Package Competition dan Futsal Competition.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Cindy sebagai wakil dari HM Binus

 

Cindy (ketiga dari kiri) bersama seluruh peserta lomba dan tim juri

 

Cindy saat menyampaikan speech

 

 

Ibu Sisil sebagai perwakilan dari tim juri memberikan saran dan masukan kepada seluruh peserta lomba