Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam HOSPITOUR 2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STTPH). Acara ini berlangsung pada Rabu, 11 April 2018 bertempat di kampus STTPH Karawaci, Tangerang.

Tim Hotel Management Universitas Bina Nusantara diwakilkan oleh satu tim yang terdiri dari tiga anggota yaitu Davin Bonny (1801383626), Reynaldo (1801374002) dan Vincent Willyanto (1801384060) dalam Cooking Competition yang mengusung tema “Elevated Indonesian Culinary Heritage”.

HOSPITOUR merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh STTPH. Pada tahun 2018 ini HOSPITOUR mengangkat tema DESTINATION yaitu Driving Environmental Awareness towards Sustainable Tourism for Our Nation. HOSPITOUR 2018 terdiri dari berbagai kegiatan seperti seminar dan juga kompetisi bidang perhotelan dan pariwisata seperti  Mixing Drink Competition, Scientific Paper Competition, Making Bed & Towel Art Competition, Table Set-Up Competition, Pastry Competition, Cooking Competition, Bartending Competition, Front Office Competition, Speech Competition, Guding Competition, Tour Package Competition dan Futsal Competition.

Vincent, Bonny dan Reynaldo (kiri ke kanan) dengan product hasil mereka

 

Suasana briefing sebelum perlombaan dimulai

 

Vincent saat lomba berlangsung