People Innovation Excellence
 

PELEPASAN TIM BINUS BANGUN DESA

Pada Sabtu, 1 September 2018 bertempat di Auditorium Kampus Anggrek Lantai 4 bertepatan dengan Lecture Gathering dilakukan ceremony pelepasan tim Binus Bangun Desa. Ceremony ditandai dengan penyematan pin Binus Bangun Desa yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY. Terdapat 7 dosen Hotel Management yang menjadi bagian dari tim Binus Bangun Desa yaiu Dianka Wahyuningtias, Arif Zulkarnain, Trias Septyoari Putranto, Farah Levyta, Sarim, Tri Wiyana dan Ari Yuniarso. Tim ini akan berangkat ke Desa Wangun, Pasirmulya, Banjaran, Bandung Selatan- Jawa Barat untuk mengadakan program FESTIVAL BINUS BANGUN DESA yang berlangsung selama 2 hari pada 1-2 September 2018. Melalui kegiatan ini, Hotel Management Binus turut membantu percepatan pembangunan desa sebagai desa wisata melalui pengembangan Kawasan desa Wangun.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Prosesi penyematan pin Binus Bangun Desa oleh Rektor BINUS kepada perwakilan tim yaitu Bapak Yopy Maulana

 

Seluruh tim Binus Bangun Desa yang akan mengemban misi pembangunan desa Wangun

 

Seluruh tim Binus Bangun Desa yang akan mengemban misi pembangunan desa Wangun

 

Logo BINUS BANGUN DESA

Published at : Updated
Written By
Rachel Dyah Wiastuti
SCC Hospitality | Bina Nusantara University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close