Pada 3-4 September 2018 di Universitas Bina Nusantara- Kampus Anggrek berlangsung the 5th International Conference on Management, Hospitality & Tourism and Accounting 2018 (The 5th IMHA 2018) yang mengangkat tema “Innovative Business Excellence for Sustainability with ICT as an Enabler”.

Acara ini merupakan salah satu conference dalam International Big Joint Conference Binus 2018 yang terdiri dari beberapa conference dengan topik yang berbeda. Acara dibuka dengan tarian Nyai Kembang yang dibawakan oleh mahasiswa Binus, lalu dilanjutkan welcoming speech yang dibawakan oleh Prof. Tirta Nugraha Mursitama selaku General Chair IMHA dan dilanjutkan opening speech yang dibawakan oleh Prof. Harjanto Prabowo selaku Rektor Universitas Bina Nusantar, dimana terdapat 3 keynote speakers yaitu;

  1. Dr. Rinaldi Firmasyah (Komisaris Blue Bird 2013- sekarang)
  2. Prof. Dr. Ishak Ismail (Assistant Vice Chancellor, Universiti Malaysia Pahang)
  3. Dr. Andreas Raharso (Founder dan CEO Organizational Analysis Private Limited)

Dalam acara ini, Hotel Management Bina Nusantara University mengirimkan 14 paper yang kemudian dipresentasikan dalam sesi pararel pada 3 dan 4 September 2018, yang kemudian akan dipublikasikan dalam jurnal terindex Scopus. Melalui kegiatan ini, dosen Hotel Management diharapkan dapat meningkatkan kompetensi pada bidang penelitian dengan menghasilkan publikasi terindex yang kemudian menjadi pengkayaan pada mata kuliah yang diampu.

Berikut dokumentasi kegiatan IMHA:

Sesi foto bersama pada pararel hari kedua

 

Tim Ibu Tiur, Bapak Agung dan Bapak Aditya setelah pemaparan paper pada pararel hari kedua

 

Tim Ibu Dianka, Ibu Mia dan Ibu Farah setelah pemaparan paper pada pararel hari pertama

 

Tim Ibu Rachel dan Ibu Diena setelah pemaparan paper pada pararel hari kedua

 

Ibu Nurul saat memberikan pemaparan paper (Tim Ibu Nurul, Ibu Rachel dan Ibu Novita)

 

Tim Bapak Ari setelah pemaparan paper pada pararel hari kedua

 

Tim Bapak Trias setelah pemaparan paper pada pararel hari kedua