Hotel Management Bina Nusantara University menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional pada hari Kamis, 17 Januari 2019. Tujuan kedatangan STP Bali Internasional yaitu untuk melakukan benchmarking terkait sistem Akreditasi Nasional dan Sertifikasi Internasional. Visitasi dilaksanakan di ruang Boardroom Kampus Binus Anggrek Lantai 2 dan berlangsung dari pk 09.00 hingga pk 14.00.

Tim STP Bali Internasional terdiri dari Ibu Ayu Arun Suwi Arianty, Ibu Eka Suwintari, dan Ibu Trisana Acarna, dan disambut oleh tim Hotel Management Binus yaitu Trias Septyoari Putranto, Tri Wiyana,  Arief Zulkarnain, Dianka Wahyuningtyas, Farah Levyta, Maria Pia Adiati, Agung Gita Subakti, dan Rachel Dyah Wiastuti. Adapun dalam kunjungan ini tim STP Bali Internasional Bali juga berdiskusi dengan Tim Accreditation and Academic Assurance Binus yaitu Bapak Iping Suhariadi, PhD mengenai sistem akreditasi.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Tim STP Bali Internasional bersama Tim HM Binus selepas usai visitasi

 

Suasana visitasi, dibuka oleh Ibu Maria Pia Adiati sebagai perwakilan dari HM Binus

 

HM Binus diwakilkan Bapak Trias S Putranto menerima token of appreciation dari STP Bali Internasional diwakilkan Ibu Trisna Arcana