People Innovation Excellence
 

GATHERING IPA (INDONESIA PASTRY ALLIANCE)

Hotel Management Bina Nusantara University berpartisipasi dalam acara IPA Gathering (Indonesia Pastry Alliance) yang dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2019 pk 18.00- 21.00 di Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta. IPA Gathering kali ini mengusung tema “Nurturing Next Gen Chef” yang menghadirkan beberapa pembicara. HM Binus diwakilkan oleh Ibu Farah Levyta, Ibu Dianka Wahyuningtias dan Dr. Arif Zulkarnain bersama 6 mahasiswa streaming Culinary Art semester 6 yang juga merupakan anggota HOME.

Sekilas mengenai IPA

Sumber : https://indonesiapastryalliance.org/mengenal-lebih-dekat-tentang-ipa/:

Indonesia Pastry Alliance atau yang dikenal dengan IPA adalah asosiasi yang menaungi berbagai praktisi pastry dan bakery di seluruh Indonesia. Tujuan IPA adalah ingin menjadi “jembatan” penghubung antara produsen, profesional dan berbagai insan pendidikan yang berhubungan dengan pastry dan bakery. Tujuan IPA lainnya yang tidak kalah penting adalah ingin meningkatkan kemampuan dan keahlian para anggotanya yang tergabung agar lebih profesional lagi dalam bidang pastry dan bakery. Semua itu dilaksanakan agar mencapai tujuan utama yaitu mengharumkan nama bangsa Indonesia sampai ke mancanegara lewat kegiatan pastry bakery.

President dari Indonesia Pastry Alliance adalah Chef Rahmat Kusnedi yang memiliki kepercayaan bahwa “ that it takes more than honesty, discipline, and creativity to become an established pastry chef”.Itulah pesan yang diberikan oleh President Indonesia Pastry Alliance kepada seluruh Anggota agar semakin semangat untuk mewujudkan tujuan-tujuan dari Indonesia Pastry Alliance. Sebagai asosiasi, tentu saja IPA tdak dapat berjalan sendiri. IPA berjalan bersama 10 sponsor sampai tahun 2017. Sponsor dari IPA yaitu tulip chocolate, elle & Vire, Royal Krone, San Neng Bakeware, Prochiz, SCC, Tigerson,Bogasari, Braun, Kenwood.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Hotel Management Binus dalam IPA Gathering 2019

 

Suasana IPA Gathering 2019

 

Poster event

Published at : Updated
Written By
Rachel Dyah Wiastuti
SCC Hospitality | Bina Nusantara University

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close