Pada 6 Maret 2019 di Hotel Grand Sahid Jakarta berlangsung the 2nd International Conference on Inclusive Business in the Changing World (ICIB) 2019 yang diselenggarakan oleh Unika Atmajaya Jakarta berkolaborasi dengan Research Synergy dan AIAIB. The 2nd ICIB 2019 mengusung tema “The Role of Government, Business, and Society in Achieving Sustainable Development Goals”. Terdapat dua keynote speaker, yaitu Prof. Hiroo Takahashi dari Soka University, Japan dan Joshua Park, (J.D.) Juris Doctor dari SolBridge International School of Business, South Korea.

Dalam acara ini, Hotel Management Bina Nusantara University mengirimkan satu paper yang kemudian dipresentasikan dalam sesi pararel pada 6 Maret 2018 pk 16.00, dan akan dipublikasikan dalam Prosiding terindex Scopus. HM Binus diwalikan oleh Ibu Nurul Sukma Lestari dan Ibu Rachel Dyah Wiastuti.

Melalui kegiatan ini, dosen Hotel Management diharapkan dapat meningkatkan kompetensi pada bidang penelitian dengan menghasilkan publikasi terindex yang kemudian menjadi pengkayaan pada mata kuliah yang diampu.

Berikut dokumentasi kegiatan ICIB 2019:

 

Ibu Nurul dan Ibu Rachel saat mempresentasikan artikel pada sesi pararel

 

Penyerahan sertifikat setelah sesi presentasi artikel (Ibu Nurul keempat dari kanan)

 

Ibu Rachel dan Ibu Nurul sebagai perwakilan HM BINUS pada 2nd ICIB 2019

 

Keynote speaker Prof. Hiroo Takahashi saat memberikan pemaparan

 

Keynote speaker Joshua Park, (J.D.) Juris Doctor saat memberikan pemaparan

 

Poster event