Binus@Bekasi University rutin mengadakan Trial Class sebagai bagian dari pengenalan kepada public mengenai bagaimana pengajaran di kelas, suasananya dan fasilitas pembelajarannya. Pada tanggal 13 April diadakan Trial Class yang bertajuk “Cooking Pasta”, dimana Business Hotel Management juga menjadi jurusan yang ikut berpartisipasi. Pelatihan berlangsung pk 13.00 hingga pk 14.30 dan diikuti oleh total 20 peserta.

Trial Class yang diadakan di Cooking Lab -Binus@Bekasi

Pelatihan diberikan dengan cara memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai pasta, bahan- bahan dan cara memasak dimana para siswa siswi diperlihatkan secara langsung proses pemasakannya satu persatu. Setelah itu, semua siswa siswi dipecah menjadi 4 kelompok kecil dan diberikan satu section tersendiri di kitchen dimana mereka dapat memasak sendiri apa yang sebelumnya telah dicontohkan. Setelah proses memasak, mereka dapat mencicipi hasil masakan sendiri.

Cooking Class dibantu oleh Mahasiswa BHM semester 2- Binus@Bekasi

Melalui pelatihan ini, para peserta diharapkan dapat memperoleh pengetahuan mengenai pasta, jenis peralatan dan perlengkapan yang digunakan dalam operasional di dapur, bahan- bahan yang digunakan untuk membuat pasta dan cara memasak pasta dengan benar sehingga menghasilkan produk yang baik.