Binus University kembali diundang oleh salah satu partner industri, yaitu Atria Hotel Serpong, pada hari Rabu 28 Mei 2014. Acara yang dinamakan School Gathering tersebut mengundang sejumlah sekolah/kampus yang menjadi partner kerjasama terutama dalam program On Job Training. Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para mahasiswa yang sedang melakukan Job Training dengan wakil sekolah/kampus dan menjalin keakraban dengan banyak institusi pendidikan. Dalam acara ini dibahas pula bagaimana program OJT yang berlangsung antara Atria Hotel Serpong dengan para institusi, dan apabila ada kekurangan, akan jadi masukan untuk manajemen.

Atria Hotel

Dalam kesempatan ini, hadir pula Human Resources dari Hotel Ara dan Fame Hotel yang merupakan satu grup dengan Atria Hotel yang bernaung di bawah Grup Parador. Dengan hadirnya Human Resource dari hotel yang bernaung dalam Grup Parador maka semakin terjalin hubungan baik untuk informasi lowongan kerja dan program OJT di masing-masing hotel. Fame Hotel sebagai hotel bintang 2, menawarkan program OJT di bidang supervisory dan managerial mengingat karakteristik pekerjaan di hotel bintang 2 adalah multi tasking.

Mahasiswa Binus University jurusan Hotel Management yang sedang melakukan program OJT adalah William (Kitchen Department) serta dari jurusan Marketing Komunikasi adalah Cathy (PR & Sales Department). Keduanya memberikan testimony bahwa program OJT di Atria Hotel Serpong sangat baik karena perkembangannya selalu di monitor dan membuat mereka mendapat pengetahuan yang dibutuhkan. Selain itu juga menambah percaya diri mereka dalam menghadapi dunia kerja sesungguhnya.