MONITORING BALI 2015- Part 2
Monitoring merupakan kegiatan mengunjungi industri tempat dimana mahasiswa Hotel Management melakukan On the Job Training (OJT) atau magang dengan tujuan bertemu semua mahasiswa magang, diskusi bersama perihal masa magang yang mereka lakukan, bertemu dan diskusi dengan perwakilan dari pihak manajemen industri. Kegiatan monitoring ini dilakukan secara berkala untuk setiap periode OJT yang berjalan dan hanya pada industri dimana terdapat mahasiswa HM
Pada 15- 18 Desember 2015, Hotel Management diwakilkan Ibu Rachel Dyah Wiastuti melakukan monitoring untuk hotel- hotel di Bali yang menjalin kerjasama dengan Hotel Management Universitas Bina Nusantara sebagai tempat OJT periode Juli 2015 – Januari 2016
Terdapat 8 hotel yang menjadi tujuan kegiatan monitoring, yaitu Alila Villa Uluwatu, The Stones Hotel Legian, Novotel Nusa Dua, MGallery Amarterra Villas Bali Nusa Dua, Ritz Carlton Sawangan, Ayana Resort and Spa Bali, Padma Resort Legian, Grand Hyatt Nusa Dua
Berikut adalah dokumentasi untuk 4 hotel
RITZ CARLTON SAWANGAN
Terdapat 6 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu:
- Rosmiati (FB Service)
- Siska Nelly (Front Office)
- Vinny Tan (FB Service)
- Windy (FB Service)
- Benedictus Kevin Gozali (Front Office)
- Peter Yonatan (Kitchen)
AYANA RESORT AND SPA BALI
Terdapat 6 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu:
- Jeanny (pastry)
- Jimmy (Kitchen)
- Angga Wijaya (Bar)
- Cynthia Rosalie (FB Service)
- Elvi Lidyana (FB Service)
- Stella Nathalia Ignacia (Front Office)
PADMA RESORT LEGIAN
Terdapat 1 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu Leo Maslin (Kitchen)
GRAND HYATT NUSA DUA
Terdapat 4 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu :
- Liliya (Pastry)
- Novita Safitri (Kitchen)
- Nita Hartini (Front Office)
- Novia Putri Lestari (Front Office)