Binus University rutin mengadakan Trial Class sebagai bagian dari pengenalan kepada public mengenai bagaimana pengajaran di kelas, suasananya dan fasilitas pembelajarannya. Pada tanggal 22 Oktober 2016 diadakan Trial Class yang bertajuk “Bukan Globalicious”, dimana Hotel Management juga menjadi jurusan yang berpartisipasi.

Peserta Trial Class ini adalah siswa SMU yang diundang oleh Binus University serta siswa SMU yang tertarik mengikuti kegiatan Trial Class. Beberapa SMU yang hadir adalah : SMKN 60, SMKN 49, SMAN 88, SMA 1 Barunawati, SMAN 64, SMAN 111, SMA Dharma Putra.

Di hari ini, yang membawakan topic adalah Bapak Triwiyana selaku Deputy Head dan Ibu Maria Pia sebagai dosen dan IWPP Officer. Bapak Triwiyana membahas mengenai program dan peminatan yang ditawarkan oleh Hotel Management, Binus University. Ibu Maria Pia membahas future career jika memilih jurusan Hotel Management dan program magang (Internship). Sebagai narasumber lain adalah mahasiswa Valencia Fergie yang sedang magang di bagian Purchasing-Hotel Ciputra dan juga Kevin Lee dan Ferdian Pratama yang sudah menyelesaikan magang di bagian Culinary selama 1 tahun. Kevin Lee menjalankan magang di Hotel Intercontinental, Jakarta dan Raffless Jakarta. Sedangkan Ferdian di Ritz Carlton Pacific Place selama 1 tahun.

20161022_122042
Kiri : Ferdian Pratama Kanan : Kevin Lee
20161022_125945
Para Narasumber Untuk kegiatan Trial Class

Setelah mengikuti lecturing session di kelas, para peserta Trial Class di ajak berkeliling melihat fasilitas di laboratorium Hotel Management seperti Restaurant, Kitchen, Lab Front Office-Housekeeping dan Mock Up Room Marriott. Para peserta antusias sekali dengan kegiatan Trial Class ini dan bisa melihat fasilitas pengajaran di Hotel Management.

20161022_102325