MONITORING BALI 2016- Part 2
Monitoring merupakan kegiatan mengunjungi industri tempat dimana mahasiswa Hotel Management melakukan On the Job Training (OJT) atau magang dengan tujuan bertemu semua mahasiswa magang, diskusi bersama perihal masa magang yang mereka lakukan, bertemu dan diskusi dengan perwakilan dari pihak manajemen industri. Kegiatan monitoring ini dilakukan secara berkala untuk setiap periode OJT yang berjalan dan hanya pada industri dimana terdapat mahasiswa HM
Pada 14- 17 November 2016, Hotel Management diwakilkan Ibu Rachel Dyah Wiastuti melakukan monitoring untuk hotel- hotel di Bali yang menjalin kerjasama dengan Hotel Management Universitas Bina Nusantara sebagai tempat OJT periode Juli 2016 – Januari 2017
Terdapat 8 hotel yang menjadi tujuan kegiatan monitoring, yaitu Alila Villa Uluwatu, The Stones Hotel Legian, Ayana Resort and Spa Bali, Padma Resort Legian, Banyan Tree Ungasan, Bvlgari Resort Bali, St. Regis Bali, The Laguna Resort Nusa Dua
Berikut adalah dokumentasi untuk 4 hotel:
BVLGARI RESORT BALI
Terdapat 3 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu :
- Supriyadi Limantara (Room Division)
- Joshua Kevin (Room Division)
- Benedictus Kevin Gozali (FB Service)
BANYAN TREE UNGASAN
Terdapat satu mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu Mila Mutiasari pada Human Resources Department
ST. REGIS BALI
Terdapat 2 mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu :
- Ryan Ramdani (Room Division)
- Sylvia Yosie Sung (Room Division)
THE LAGUNA RESORT & SPA NUSA DUA, BALI (The Luxury Collection)
Terdapat satu mahasiswa Hotel Management Universitas Bina Nusantara yaitu Apriyani pada Front Office Department