Pada hari Kamis, 4 Mei 2017, jam 11.00 WIB , kami berkumpul di kampus Anggrek dalam rangka untuk gladikotor acara PTOP yang akan diadakan pada tanggal 5 mei 2017. Gladikotor ini diadakan supaya persiapan untuk acara PTOP semakin matang.

Gladikotor dipimpin oleh dosen IWPP yaitu Miss Dianka dan Miss Mia dan dihadiri oleh seluruh panitia berjumlah 28 orang. Yang dibahas pada saat gladikotor adalah tanggung jawab masing-masing panitia sesuai kewajibannya. Mulai dari seksi absensi dan konsumsi yang harus memperhatikan dan membantu para orang tua mahasiswa dalam mengisi absen. Tata tertib yang mengingatkan agar mahasiswa dan orang tua tidak minum ataupun makan di dalam ruangan auditorium serta tidak meninggalkan tempat acara sampai acara selesai. Seksi perlengkapan untuk membawa laptop. serta latihan pembawaan acara oleh MC sehingga menghasilkan sebuah rangkaian acara yang baik dan tepat waktu.

Gladikotor ini kami tutup dengan berfoto bersama seluruh panitia dan dosen IWPP. Kami berharap acara esok hari dapat berjalan dengan lancar dan tertib.