Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam Seleksi Nasional ASEAN SKILLS COMPETITION XII 2017. ASEAN SKILLS COMPETITION merupakan kegiatan rutin setiap dua tahun yang melombakan berbagai jenis keterampilan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara negara anggota ASEAN, sekaligus untuk mengetahui kompetensi tenaga kerja muda. Terdapat total 20 kategori kejuaraan yang dikompetisikan, dimana dua  diantaranya merupakan kompetensi di bidang perhotelan yaitu Restaurant Service dan Cooking.

Seleksi Nasional untuk kedua kategori tersebut dilaksanakan di kampus STP NHI Bandung dan berlangsung pada 6- 9 September 2017. Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengirimkan 3 mahasiswa untuk dua kategori, yaitu Evani Evelyn Sulaiman (NIM 1901457095 ) untuk kategori cooking dan Valencia Fergie (NIM 1701331463) serta Josephine Rosalia Kurnia  untuk kategori Restaurant Service.

 

(kiri ke kanan) Evani Evelyn Sulaiman, Valencia Fergie , dan Josephine Rosalia Kurnia sebagai wakil Hotel Managemen Binus

 

Bersama seluruh peserta ASEAN SKILLS COMPETITION Cooking dan Restaurant Service

 

Valencia Fergie saat menunjukkan kompetensi latte art

 

Josephine Rosalia Kurnia saat menunjukkan kompetensi latte art