Hotel Management Universitas Bina Nusantara berpartisipasi dalam HOSPITOUR 2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STTPH). Acara ini berlangsung pada Rabu, 11 April 2018 bertempat di kampus STTPH Karawaci, Tangerang.

Tim Hotel Management Universitas Bina Nusantara diwakilkan oleh dua tim yang masing- masing tim terdiri dari satu anggota dalam Front Office Competition yang mengusung tema “Responsiveness as the Hotelier”. Kompetisi berlangsung dalam babak cerdas cermat dan role play secara langsung bertempat di Gedung D Ruang D502.

Tim pertama diwakilkan oleh Fellicia Lionard (1901483093), sedangkan tim kedua diwakilkan oleh Carolyne Lo (1901466206) yang  berhasil meraih Juara II dalam Front Office Competition HOSPITOUR 2018.

HOSPITOUR merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh STTPH. Pada tahun 2018 ini HOSPITOUR mengangkat tema DESTINATION yaitu Driving Environmental Awareness towards Sustainable Tourism for Our Nation. HOSPITOUR 2018 terdiri dari berbagai kegiatan seperti seminar dan juga kompetisi bidang perhotelan dan pariwisata seperti  Mixing Drink Competition, Scientific Paper Competition, Making Bed & Towel Art Competition, Table Set-Up Competition, Pastry Competition, Cooking Competition, Bartending Competition, Front Office Competition, Speech Competition, Guding Competition, Tour Package Competition dan Futsal Competition.

Selamat untuk Carolyne untuk prestasi yang sangat membanggakan.

Carolyne Lo sebagai Juara II Front Office Competiton

 

Suasana Tes babak pertama

 

Fellicia pada saat baba role play

 

Carolyne dan Fellicia setelah lomba selesai

 

Sesi foto bersama seluruh pemenang

 

Carolyne (kiri) dan Fellicia (kanan) bersama dosen penbimbing