Pada 5-6 September 2018 di Universitas Bina Nusantara- Kampus Alam Sutra berlangsung the International Conference on Language, Literature, Culture and Citizenship 2018 (IC2L2C 2018) yang mengangkat tema “Sustainable Development in Digitalized Humanities Era”.

Acara ini merupakan salah satu conference dalam International Big Joint Conference Binus 2018 yang terdiri dari beberapa conference dengan topik yang berbeda. Acara dibuka dengan tarian Nyai Kembang yang dibawakan oleh mahasiswa Binus, lalu dilanjutkan welcoming speech yang dibawakan oleh Prof. Tirta Nugraha Mursitama selaku General Chair IMHA dan dilanjutkan opening speech yang dibawakan oleh Prof. Harjanto Prabowo selaku Rektor Universitas Bina Nusantar, dimana terdapat 3 keynote speakers yang memberikan pemaparan materi yaitu Prof. Tien Siong Chong, Prof. W. K. Yung dan Prof. Soong Jenn-Jaw.

Dalam acara ini, Hotel Management Bina Nusantara University mengirimkan 2 paper yang kemudian dipresentasikan oleh Bapak Raden Nana Kusdiana dan Bapak Aditya Pratomo dalam sesi pararel pada 5 dan 6 September 2018, yang kemudian akan dipublikasikan dalam IOP Conference Series terindex Scopus.

Berikut dokumentasi selama kegiatan berlangsung:

 

Sesi foto bersama usai sesi pararel selesai

 

Tim Raden Nana setelah pemaparan paper pada sesi pararel hari kedua

 

Tim Aditya Pratomo setelah selesai sesi pemaparan