Pada Kamis, 04 Oktober 2018 bertempat di LKC Lounge Kampus Anggrek, mahasiswa semester 1 dan semester 5 Hotel Managament Binus University berpartisipasi pada Acara Desa Membangun Indonesia Goes to Campus. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Tourism Destination Binus, SINDO NEWS dan Kemdes PDTT dengan topik Generasi Milenial Bicara Desa.

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) yaitu Bapak Eko Putro Sandjojo yang menjadi keynote speaker dalam acara ini. Selain itu terdapat 4 narasumber lainnya yang dikaji dalam bentuk talkshow yaitu Bapak Rudy Suryanto selaku Sekjen Forum BUMDes Indonesia, Bapak Sanny Gaddafi selaku CEO 8villages, Bapak Bonivius selaku Kepala Biro Humas Kemendes PDTT, dan Bapak Wendy Purnama Tarigan selaku Head of Department Tourism Destination.

Kegiatan ini merupakan pengkayaan bagi mahasiswa/i jurusan Hotel Management semester 1 dan semester 5 agar mendapatkan wawasan mengenai kontribusi generasi muda akan perkembangan desa melalui promosi produk unggulan desa wisata.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) yaitu Bapak Eko Putro Sandjojo yang menjadi keynote speaker dalam acara ini

 

Suasana kegiatan

 

Suasana kegiatan

 

Pembukaan oleh Prof Tirta

 

Sesi talkshow menghadirkan 4 narasumber

 

Sesi interaktif Bapak Eko dengan salah satu mahasiswa Hotel Management Binus

 

Sesi interaktif Bapak Eko dengan salah satu mahasiswa Tourism Destination Binus

 

Para pemenang IG Contest