Pada 15 Februari 2019 bertempat di Universitas Bina Nusantara- Kampus Anggrek- Ruang Praktik Lab Restoran dan Ruang Lab Pastry, Hotel Management melakukan kegiatan pelatihan tentang cara membuat churos. Pelatihan diberikan kepada  20 orang Ibu Ibu PKK Kecamatan Palmerah yang berlangsung pada pk 09.00 hingga pk 12.00.

Pelatihan diberikan dengan cara memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai bahan- bahan yang diperlukan untuk membuat churos. Setelah itu, dilanjutkan untuk membuat adonan churos dan juga bagaimana cara membentuk adonan churos menjadi bentuk yang bagus dengan teknik yang benar. Pelatihan ini diberikan oleh tim dosen Hotel Management yaitu Chef Dianka Wahyunintias, Chef Farah Levyta, Chef Arif dan Chef Nana.Sembari menuggu churos selesai digoreng selesai, peserta juga diberikan pembekalan mengenai higienis dan sanitasi makanan yang dibawakan oleh Ibu Tiurida Lily Anita, Bapak Aditya Pratomo dan Ibu Maria Pia Adiati.

Melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat membuat produk churos secara mandiri dengan teknik yang benar serta memulai usaha produk olahan. Berikut dokumentasi acara :

Chef Nana saat memberikan penjelasan dalam pelatihan pembuatan churos

 

Chef Farah saat memberikan penjelasan dalam pelatihan pembuatan churos

 

Chef Dianka saat memberikan penjelasan dalam pelatihan pembuatan churos

 

Bapak Aditya saat memberikan peleatihan manajerial

 

Ibu Tiur saat memberikan peleatihan manajerial

 

Ibu Maria saat memberikan peleatihan manajerial