Selamat kepada Patricia Samantha (NIM 200159303) mahasiswi semester 6 Hotel Management peminatan Hotel Operation Services (B2020) yang terpilih sebagai Finalis Mahasiswa Berprestasi Binus University 2019 atau yang biasa disebut MAWAPRES. Patricia dibawah bimbingan Ibu Maria Pia Adiati bukan hanya mewakili Hotel Management, namun juga menjadi satu- satunya wakil dari Fakultas Ekonomi & Komunikasi. Pada ajang MAWAPRES ini, Patricia akan bersanding dengan 7 finalis lainnya untuk memberebutkan satu posisi yang akan menjadi wakil ke tingkat nasional.

Ayo! Kita dukung Patricia untuk maju ke level nasional! (dengan cara vote for Patricia melalui link dibawah ini)

I Will Support Patricia Samantha from Hotel Management!

 

Patricia saat proses seleksi pada 12 Maret 2019

 

Suasana proses seleksi MAWAPRES 12 Maret 2019

 

Suasana proses seleksi MAWAPRES 12 Maret 2019

 

Patricia saat proses seleksi pada 12 Maret 2019

 

Informasi mengenai MAWAPRES disadur dari website SCDC Binus:

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan setiap tahun menyelenggarakan pemilihan MAWAPRES (Mahasiswa Berprestasi) yaitu sebuah kegiatan untuk memilih atau mencari dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, baik kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

BINUS University pada tahun ini, kembali ikut berpartisipasi dalam MAWAPRES 2019, dengan tahap pertama, yaitu dimana setiap Faculties dan Schools mengirimkan kandidat yang berhasil meraih prestasi, baik dalam tingkat internasional, nasional, dan jabodetabek. Selain dinilai dari peraihan prestasi, para kandidat juga dinilai berdasarkan dari peran aktif di dalam organisasi kemahasiswaan serta kegiatan baik dalam skala internal maupun eksternal.