Untuk pertama kalinya Business Hotel Management berpartisipasi dalam 12th  Salon Culinaire 2019 yang merupakan rangkaian dalam Food and Hotel Indonesia yang terselenggara atas kerjasama  World Chefs (World Association of Chefs Societies), ACP (Association of Culinary Professionals) Indonesia.

Salon Culinaire 2019 berlangsung  pada 24-27 July 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia yang diselenggarakan oleh FHI dan Pamerindo Indonesia. Tahun ini, FHI 2019 diikuti oleh 1.300 perusahaan yang berasal dari 41 negara, menawarkan produk makanan dan minuman dan peralatan industri F&B dalam skala internasional.

Business Hotel Management mengirimkan satu orang peserta dalam kategori Agnesi Pasta Challenge yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2019, yaitu :

  • Raymond Deniro (NIM 2201737406) berhasil meraih BRONZE MEDAL AWARD

Dalam kompetisi ini setiap peserta diwajibkan untuk membuat dan menyajikan satu jenis main course dengan berbahan dasar Agnesi Pasta yang merupakan bahan sponsor dalam waktu 45 menit. Disajikan dalam dua piring dan makanan yang dibuat merupakan Asian cuisine.

Selamat atas prestasi yang membanggakan.

Saat kompetisi berlangsung

 

Saat feedback dari juri

 

Hasil Akhir dan di display