Hotel Management BINUS mendapatkan kesempatan untuk memberikan pelatihan keahlian bidang perhotelan kepada siswa/i SMA Kristen IPEKA PLUIT Jakarta. Kegiatan berlangsung pada 23 Agustus 2019 pk 09.00 hingga pk 12.00 di ruang kelas SMA Kristen IPEKA PLUIT Jakarta.

Tim HM BINUS terdiri dari 3 dosen (Agung Gita Subakti, Indra Kusumawardhana, Arif Zulkarnain) dan 3 mahasiswa HM yang membantu operasional, yaitu William Widjaya, Stevenson dan Glenn. Terdapat dua bidang keahlian yang diberikan kepada para siswa SMA Kristen IPEKA PLUIT, yaitu coffee knowledge dan cake decoration. Bukan hanya sekedar menunjukkan skill, namun siswa siswi SMA Kristen IPEKA PLUIT Jakarta juga diajak untuk langsung mempraktekkan dan mencoba melakukan kedya keahlian tersebut.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Hotel Management diharapkan dapat mempraktekkan keahliannya bukan hanya di dalam lingkungan Binus, namun juga diluar Binus dengan kemampuan komunikasi yang baik selama melakukan interaksi dengan peserta. Para siswa siswi SMA Kristen IPEKA PLUIT Jakarta juga diharapkan mendapatkan pengetahuan mengenai practical perkuliahan di jurusan Hotel Management.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Bapak Agung, Bapak Indra dan memberikan pelatihan tentang kopi

 

Bersama sama menikmati kopi hasil kreasi sendiri

 

Bapak Arif menjelaskan mengenai cake decoration

 

Suasana pelatihan cake decoration