Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional Denpasar (disingkat dengan STPBI) bernaung di bawah Yayasan Dharma Widya Ulangun Denpasar. STPBI merupakan hasil pengembangan dari Sekolah Perhotelan Bali (disingkat dengan SPB) yang juga bernaung di bawah Yayasan Dharma Widya Ulangun Denpasar. Pada tanggal 17 Oktober 2019 perwakilan dari Universitas Bina Nusantara yaitu Ibu Yulyani mewakili Binus Online Learning, Ibu Mia dan juga Bapak Trias mewakili Hotel Management Department hadir ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional untuk mengajarkan satu sesi kelas mengenai online learning dan juga mempresentasikan kepada Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional tentang bagaimana cara untuk melakukan inovasi di dalam pembelajaran digital untuk menyesuaikan dengan jaman yang sudah modern. Hal ini merupakan realisasi dari Hibah Inovasi Pembelajaran Digital dari DIKTI.

Inovasi dalam pembelajaran ini adalah, kuliah ini dijalankan dengan partner di luar pulau Jawa, serta dimunculkannya Augmented Reality (AR) dalam beberapa topik di mata kuliah yang dipilih (mata kuliah Front Office Operation).

Tujuan kegiatan ini adalah juga untuk meningkatkan kerjasama antar sekolah pariwisata di Indonesia.

Berikut adalah Dokumentasinya:

 

Foto bersama antara perwakilan dari Universitas Bina Nusantara dan juga perwakilan Mahasiswa dan Mahasiswi dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional.
Foto bersama antara peserta dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional dengan perwakilan dari Universitas Bina Nusantara di luar kelas.
Foto bersama antara peserta dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional dengan perwakilan dari Universitas Bina Nusantara di dalam kelas
Penjelasan mengenai Augmented Reality yang dipakai dalam salah 1 topik di mata kuliah daring Front Office Operation.
Foto bersama antara perwakilan dari Universitas Bina Nusantara dan juga para Dosen dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional.