Business Hotel Management  mendapatkan kesempatan untuk memberikan pelatihan untuk ektrakulier kepada siswa/siswi SMAK Penabur Summarecon Bekasi yang berlangsung pada 10 January pk 11.00 hingga pk 13.00 di ruang lab tata boga SMAK Penabur Summarecon Bekasi.

Pelatihan yang diberikan adalah bagaimana cara membuat minuman mocktail. Yang memberikan pelatihan adalah salah satu dosen Hotel Management, yaitu Ibu Novita Indah Mulyaningrum.  materi yang diberikan adalah shirley temple, fruit punch dan virgin mojito

Yang diajarkan adalah bukan hanya sekedar menunjukkan skill, namun siswa siswi SMAK Penabur Sumarecon Bekasi juga diajak untuk langsung mempraktekkan dan mencoba melakukan keahlian tersebut.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Business Hotel Management diharapkan dapat mempraktekkan keahliannya bukan hanya di dalam lingkungan Binus, namun juga diluar Binus dengan kemampuan komunikasi yang baik selama melakukan interaksi dengan peserta. Para siswa siswi SMAK Penabur  Sumarecon Bekasi juga diharapkan mendapatkan pengetahuan mengenai practical perkuliahan di jurusan Business Hotel Management.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Ibu NOvita sedang mengajarkan cara membuat mocktail