Pada 16 Maret 2020 bertempat di Laboraturium Pastry Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara, Hotel Management mengadakan kegiatan Guest Lecture untuk mata kuliah Cake Decoration bagi mahasiswa semester 4 streaming Culinary Art. Special Guest Lecture kali adalah alumni Hotel Management lulusan tahun 2016 yang juga merupakan owner dari AIS Alice in Sugarland Cake Decorating yaitu Alice Tjhandra. Pada kesempatan ini, Alice bukan saja menceritakan pengalamannya dalam mengelola bisnis cake decorating yang dimilikinya, namun Alice juga mengajarkan secara langsung bagaimana membuat cake decorating dari nol hingga menjadi produk yang menarik.  Kegiatan ini dilakukan dibawah koordinir Chef Nurul dan Chef Farah.

 

Alice Tjhandra saat memberikan pengarahan pembuatan cake decorating

 

Untuk kalian yang ingin memesan kue dari AIS by Alice Tjhandra silahkan dapat langsung cek IG nya untuk bisa melihat referensi produk. Dan yang paling menarik adalah AIS by Alice Tjhandra menyediakan jasa custom cake decorating sesuai keinginan kalian lho. Tunggu apa lagi, yuks kepoin Instagram AIS by Alice Tjhandra di @aliceinsugarland.jkt

 

Terimakasih kepada Alice Tjhandra yang sudah bersedia hadir dan berbagi pengalaman dengan adik kelas. Sukses selalu untuk Alice in Sugarland by Alice Tjhandra.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Mahasiswa HM seemster 4 mendapat pengarahan dari Alice Tjhandra selaku Guest Lecture

 

Mahasiswa HM seemster 4 mendapat pengarahan dari Alice Tjhandra selaku Guest Lecture

 

Salah satu hasil karya sesi guest lecture cake decoration