Program studi Hotel Management dan Business Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengadakan Webminar dengan tema “Secret Recipe to Publish Your Scopus Paper” pada Rabu, 27 Mei 2020 pk 10.00- 11.00 WIB. Terdapat 3 narasumber yaitu Dr. Ford Lumban Gaol (199 Scopus- Top Score Binus Scopus), Dr. Dino Leonardi (GM Fairfield by Marriott), dan Prof. Dr. Sugiarto (Universitas Prasetya Mulya). Opening speech disampaikan oleh Prof. Tirta Mursitama, Ph.D. Tiurida Lily Anita dan Tri Wiyana yang adalah dosen HM BINUS bertindak sebagai moderator kegiatan.

Tujuan dari webminar ini sebagai wujud kontribusi BINUS bagi para dosen, peneliti maupun praktisi, yang bukan hanya berasal dari BINUS, namun juga dari Perguruan Tinggi dan perusahaan lainnya di seluruh tanah air agar memperoleh pengetahuan terkait publikasi yang berkualitas. Webminar dilakukan melalui media online menggunakan software ZOOM, terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Melalui webminar ini, para peserta diharapkan mendapatkan ilmu serta tips sebagai bekal untuk dapat memulai memiliki publikasi yang terindex pada Scopus.

Berikut dokumentasi kegiatan:

 

Poster kegiatan

 

Opening speech oleh Prof. Tirta Mursitama, Ph.D.

 

Dr. Ford Lumban Gaol (199 Scopus- Top Score Binus Scopus) sebagai narasumber webminar

 

Prof. Dr. Sugiarto (Universitas Prasetya Mulya) sebagai narasumber webminar

 

Dr. Dino Leonardi (GM Fairfield by Marriott) sebagai narasumber webminar

 

Tiurida Lily Anita sebagai moderator

 

Tri Wiyana sebagai moderator

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar