Program studi Hotel Management dan Business Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengadakan Guest Lecture berupa webminar dengan tema “Managing Capacity & Demand In Hospitality Industry” pada 4 Juni 2020 pk 08.00- 09.00 WIB. Narasumber utama yaitu Novi Samodro selaku General Manager The Dharmawangsa Jakarta, dan di moderatori oleh Dr. Arif Zulkarnain selaku Head of Business Hotel Management.

Kegiatan ini ditujukan khusus untuk mahasiswa Hotel Management Binus Jakarta dan Business Hotel Management Binus Bekasi sebagai pembekalan dengan objektif untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenais manajerial hospitaliti.

Meskipun saat ini kondisi pendidikan di Indonesia, termasuk Jakarta, dirumahkan terkait Covid19 dan semua bentuk perkuliahan dijalankan secara online, Binus tetap berkomitmen memberikan pembekalan kepada para mahasiswanya. Dengan ini, sekalipun mahasiswa #Study From Home, mereka tetap dapat memperoleh pendidikan yang bukan hanya dari dosen pengajar, namun juga dari pihak external seperti para praktisi di industri perhotelan.

 

Poster webminar