Program studi Hotel Management dan Business Hotel Management Universitas Bina Nusantara bekerjasama dengan PELITA (Perkumpulan Peneliti Pariwisata Indonesia) mengadakan Webminar dengan tema “Tips & Tricks Menuju Penelitian Berkualitas” pada Jumat, 5 Juni 2020 pk 09.00- 10.30 WIB. Terdapat 4 narasumber yaitu Dr. Santi Palupi (Kepala LPMI Podomoro University), Devi Roza Kausar, PhD (Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila), Dr. Nila Khrisnawati (Dekan Fakultas Bisnis dan Komunikasi Swiss German University), dan Dr. Diena Mutiara Lemy (Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Pelita Harapan). Opening speech disampaikan oleh Prof. Tirta Mursitama Ph.D. (Vice Rector Binus). Sedangkan moderator webminar diampu oleh Tiurida Lily Anita dan Tri Wiyana yang adalah dosen HM BINUS.

Tujuan dari webminar ini sebagai wujud kontribusi BINUS bagi para dosen, peneliti maupun praktisi, yang bukan hanya berasal dari BINUS, namun juga dari Perguruan Tinggi dan perusahaan lainnya di seluruh tanah air agar memperoleh pengetahuan terkait publikasi yang berkualitas. Webminar dilakukan melalui media online menggunakan software ZOOM, terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Melalui webminar ini, para peserta diharapkan mendapatkan ilmu serta tips sebagai bekal untuk dapat memulai memiliki publikasi yang berkualitas.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Poster webminar

 

Opening speech oleh Prof. Tirta Mursitama, Ph.D.

 

Dr. Santi Palupi (Kepala LPMI Podomoro University) sebagai narasumber webminar

 

Devi Roza Kausar, PhD (Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila) sebagai narasumber webminar

 

Dr. Nila Khrisnawati (Dekan Fakultas Bisnis dan Komunikasi Swiss German University) sebagai narasumber webminar

 

Dr. Diena Mutiara Lemy (Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Pelita Harapan) sebagai narasumber webminar

 

Tri Wiyana sebagai moderator webminar

 

 

Tiurida Lily Anita sebagai moderator webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar