Program studi Hotel Management dan Business Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengadakan Studium Generale dengan tema “Membaca Peluang Saat Krisis: Penerapan Pradigma Kewirausahaan di Bisnis Kuliner” pada Rabu, 10 Juni 2020 pk 16.00- 17.00 WIB. Narasumber utama pada kuliah umum ini adalah Chef Kamal Arif (Owner TnC Tiramisu & Coffee, Chef at Hilton and Hyatt) dan Ummu Hani (Owner @byneylicious)

Kegiatan ini ditujukan khusus untuk mahasiswa Hotel Management Binus Jakarta dan Business Hotel Management Binus Bekasi, serta jurusan lainnya di Binus sebagai pembekalan dengan objektif untuk menambah pengetahuan mahasiswa dari praktisi hotel mengenai mindset untuk berbisnis bidang kuliner di era krisis seperti sekarang ini.

Meskipun saat ini kondisi pendidikan di Indonesia, termasuk Jakarta, dirumahkan terkait Covid19 dan semua bentuk perkuliahan dijalankan secara online, Binus tetap berkomitmen memberikan pembekalan kepada para mahasiswanya. Dengan ini, sekalipun mahasiswa #Study From Home, mereka tetap dapat memperoleh pendidikan yang bukan hanya dari dosen pengajar, namun juga dari pihak external seperti para praktisi di industri perhotelan.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Poster webminar

 

Chef Kamal Arif (Owner TnC Tiramisu & Coffee, Chef at Hilton and Hyatt) sebagai narasumber webminar

 

Ummu Hani (Owner @byneylicious) sebagai narasumber webminar

 

Opening speech oleh Prof. Idris Gautama

 

Opening speech

 

Moderator webminar

 

Moderator webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar