Program studi Hotel Management dan Business Hotel Management Universitas Bina Nusantara mengadakan BINUS TalkShow Series selama bulan Juni 2020. Sebanyak 4 series diadakan setiap minggu yang berlangsung setiap hari Rabu. Tujuan dari webminar ini selain sebagai pembekalan pembelajaran bagi mahasiswa Binus, juga sebagai wujud kontribusi bagi masyarakat umum pada situasi pandemic terkait COVID19 agar dapat mengakses materi secara gratis. Talkshow dilakukan melalui media online menggunakan software ZOOM, terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya sama sekali.

BINUS TalkShow Series keempat dan merupakan seri terakhir ini dilaksanakan pada Rabu, 24 Juni 2020 pk 10.00- 11.00 WIB.  Topik yang diangkat adalah “Digital Shifting In Coffee Industry” dengan mendatangkan 2 narasumber yang berkecimbung di industry kopi, yaitu Ardhanta Satriya Winarko (Owner Warung Kopi Prijaji & Selah Coffee Kitchen) dan Angela Kumala (Owner BLOOM Coffee & Eatery).

Tidak hanya praktisi, namun dua akademisi dari Hotel Management BINUS turut andil sebagai narasumber webminar ini, yaitu Indra Kusumawardhana dan Ganang Aditiyo Prakoso. Keseluruhan webminar dipandu oleh Tiurida Lily Anita sebagai moderator.

Melalui webminar ini, para peserta diharapkan dapat mendapatkan ilmu mengenai perkembangan dunia industi kopi di era dan setelah pandemic Covid19 ini.

Berikut dokumentasi kegiatan:

Poster webminar

 

Opening speech oleh Head of Hotel Management Trias S Putranto

 

Ganang Aditiyo Prakoso sebagai narasumber webminar

 

Indra Kusumawardhana
sebagai narasumber webminar

 

Ardhanta Satriya Winarko (Owner Warung Kopi Prijaji & Selah Coffee Kitchen)
sebagai narasumber webminar

 

Angela Kumala (Owner BLOOM Coffee & Eatery) sebagai narasumber webminar

 

Tiurida Lily Anita sebagai moderator webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar

 

Peserta webminar