Pada 4 November 2020 berlangsung The 4th International Seminar on Tourism (ISOT) dengan tema “Promoting Creative Tourism: Current Issues in Tourism Research”. Conference dilaksanakan secara daring atau online menggunakan Zoom Meeting dikarenakan kondisi Covid19. ISOT diselenggarakan oleh Resort and Leisure Management, Tourism Marketing Management dan Catering Industry Management dari Faculty of Social Science Education, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Terdapat 3 keynote speaker pada ISOT 2020 yaitu Professor Bob McKercher (The Hong Kong Polytechnic University), Professor Iis Tussyadiah (University of Surrey, United Kingdom), dan Dr. Dewi Turgarini, MM.Par (Universitas Pendidikan Indonesia).

Adapun output publikasi semua accepted paper dalam conference ini adalah artikel terindex Scopus dan dipubulikasikan pada CRC Press Taylor & Francais Group. Dalam acara ini, Hotel Management BINUS diwakilkan oleh satu tim dan mempresentasikan satu paper, yaitu Bapak Agung Gita Subati yang berkolaborasi dengan dua dosen Universiti Utara Malaysia dengan judul paper “The Impact of COVID-19 on National Security in Indonesia”

Berikut website resmi ISOT 2020 http://isot.event.upi.edu/

Berikut dokumentasi kegiatan: