“LE MERIDIEN HOTEL JAKARTA AS A HOST OF TABLE MANNER AND HOTEL TOUR”

Pada Jumat, 22 Januari 2021, Le Meridien Hotel Jakarta menjadi host untuk annual event “Table Manner and Hotel Tour” untuk Hotel Management Binusian 2023. Acara ini merupakan program rutin yang didakan setiap tahun bagi seluruh mahasiswa jurusan Hotel Management Universitas Bina Nusantara yang berada pada tingkat satu atau tahun pertama perkuliahan.

Rangkaian acara dimulai dengan hotel tour program, dimana seluruh mahasiswa dibagi menjadi kelompok kecil yang dipimpin oleh satu perwakilan staff hotel. Setelah kelompok kecil ditetapkan dan mendapat pendamping, maka setiap kelompok mulai melakukan hotel tour dengan urutan yang berbeda satu sama lain. Hotel tour dilakukan untuk areal front of the house dari Le Meridien Hotel Jakarta.

Setelah hotel tour selesai, acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Career Path in Hospitality Industry yang disampaikan oleh Mr. Vikas Malik selaku General Manager dari Le Meridien Hotel Jakarta.

Sesi berikutnya dilanjutkan pada inti acara yaitu table manner yang merupakan pemberian pelatihan mengenai bagaimana cara makan pada jamuan makan formal dengan standar internasional. Terimakasih kepada Le Meridien Hotel Jakarta atas hospitality yang diberikan dalam Table Manner Binusian 2023.

Berikut beberapa dokumentasi acara:

Peserta Table Manner
Peserta Table Manner
Peserta Table Manner
Menu Table Manner di Le Meridien Hotel Jakarta