Ya lewat instagram, Jose Valencio (Binusian 2019) yg akrab disapa Jojo berhasil mendapatkan pekerjaannya saat ini. Tapi bukan Jose yang mengontak sang employer, justru sebaliknya. Jojo saat ini bekerja sebagai Kitchen Head-Supervisor di Cook and Bake City by Electronic City.

Jose tidak menyangka, beberapa unggahannya di instagram ternyata menarik perhatian sang employer. Lewat instagramnya (terutama di feed), Jojo bercerita tentang kegiatannya semasa kuliah seperti ekskul Paduan Suara Paramabira, kegiatan saat kelas praktek Pastry, serta saat dirinya mengikuti lomba culinary skill tingkat internasional. Kegiatan positif yang dia unggah antara lain: pengalaman saat internship di Four Seasons Hotel Jakarta & The Westin Jakarta , bahkan salah 1 pengalaman yang berkesan adalah saat menjadi Asisten untuk Guest Chef pada tahun 2019 (Chef Jung Byung Woon dari Korea Selatan ).

Menurut Jojo, dengan menjadi Asisten untuk Guest Chef di tahun 2019 lah yang membuatnya dipercaya menduduki posisinya sekarang. Jojo juga mengatakan bahwa dengan kegiatan K- CUISINE LECTURER SERIES adalah keunggulan Binus Hotel Management karena mahasiswa dapat mempelajari masakan asing langsung dari Chef asalnya.

Berikut beberapa foto yang dibagikan di instagram pribadinya Jojo:

Internship di The Westin, Jakarta
Internship di Four Seasons Hotel, Jakarta

Jojo saat menjadi asisten Chef Jung Byung Woon di event K-Cuisine Lecturer Series 2019

 

 

Ya di BINUS Hotel Management memang berniat  untuk memberikan pengalaman internasional salah satunya adalah dengan menghadirkan Guest Chef seperti kegiatan K- CUISINE LECTURER SERIES 2019 yang berlangsung selama 3 hari pada bulan September 2019.
(http://hotel-management.binus.ac.id/2019/09/30/korean-cuisine-lecturer-2019/)

Yuk bagikanlah ceritamu yang positif, karena siapa tau itu adalah pintu untuk masa depanmu seperti Jose Valencio.

Congratulation Jose Valencio!!

(Jika kamu ingin memposting sesuatu di social mediamu, pilihlah yang paling terbaik dari semua yang kamu punya. Karena siapa tahu, itu bisa menjadi pembuka jalan dimasa depanmu).                           (Jose Valencio: 2021)