“New Normal, New Future”

Pada tanggal 24 Mei-4 Juni 2021, perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari Jurusan Hotel Manajemen dan Bisnis Hotel Manajemen Universitas Bina Nusantara berkesempatan untuk turut serta dalam acara pertukaran pelajar yang diadakan secara virtual.

Selain mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Bina Nusantara, acara ini juga diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi yang merupakan perwakilan dari Dong-A University (Korea Selatan), Duy Tan University  (Vietnam) dan Sunway University (Malaysia).

Pada acara tersebut, para mahasiswa dan mahasiwi dari keempat Universitas ini digabung menjadi satu kelompok, untuk membuat sebuah proyek presentasi yang sesuai dengan tema besar acara ini, yaitu ‘New Normal, New Future’, terutama dalam industri hospitaliti dan pariwisata. Selain presentasi dari setiap kelompok mahasiswa, acara ini juga menampilkan beberapa webinar yang disampaikan oleh beberapa narasumber dari perwakilan tiap Universitas yang terlibat.

Dengan turut serta pada acara ini, khususnya mahasiwa dan mahasiswi Hotel Manajemen dan Bisnis Hotel Manajemen tentunya mendapat banyak informasi, serta pengalaman baru melakukan networking dengan mahasiswa dan mahasiswi dari negara lain.