Haiii namaku Cindy Patricia Valentina.

Aku Binusian 21 jurusan Hotel Management.

Aku punya cerita tentang International MUN atau IMUN.

International MUN adalah simulasi konferensi sidang PBB dimana partisipan melakukan penelitian, diskusi, diplomasi, dan debat tentang agenda / topik isu-isu global yang dibahas oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa agar mendapatkan resolusi untuk memecahkan masalah global. IMUN telah diakui oleh badan organisasi PBB seperti UNESCO, IOM, UNDP, dan Australian Embassy.

Selain IMUN Conference, IMUN juga memiliki IMUN Internship. Aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program IMUN Internship dengan posisi sebagai Campus Ambassador selama 5 minggu dari tanggal 9 April sampai 14 Mei 2021 secara online.

Detail of Cindy Patricia

Dalam Campus Ambassador Internship ini, aku bertugas menjadi representasi dari International MUN dalam lingkungan kampus dan lingkungan sekitar. Aku mempelajari berbagai skills seperti Business Development, Leadership, dan Marketing and Sales dengan bekoordinasi langsung dengan tim IMUN. Aku merasakan pengalaman di balik layar International Model United Nations dengan mengembangkan proposal, membantu pemasaran dan pengembangan bisnis serta mengelola IMUN Conference selanjutnya.

Karena IMUN ini merupakan organisasi yang mengadakan program internasional dan berbasis di India, aku mendapatkan banyak pengalaman internasional seperti bekerja dengan lebih 3000 peserta magang dari 140 negara dari seluruh dunia serta merasakan lingkungan kerja dengan tim dari berbagai background.

Selain mendapat banyak soft skill, aku juga mendapatkan benefit lainnya seperti Invitation to sponsored IMUN Conferences as IMUN Team Member in different countries (South Korea, Vietnam, Egypt, Phillipines, etc), Certificate recognized by the United Nations, Letter of Highly Recommendation, Incentives, dan Visiting Card.

Berikut ini Offer Letter yang aku terima sebelum memulai Internship di IMUN:

Letter of Offer

Berikut Certificate dan Letter of Recommendation:

Semoga ceritaku menambah motivasi  untuk kalian ya.

 

Salam

Cindy Patricia Valentina