‘PROGRAM LECTURER INTERNSHIP DENGAN ARCHIPELAGO INTERNATIONAL’

Departemen Hotel Manajemen Universitas Bina Nusantara diberikan kesempatan oleh Binus Career dan Lecturer Resource Centre (LRC) untuk mengikuti program Lecturer Internship bersama dengan Archipelago International mulai dari 1 Juli-1 September 2021. Lecturer yang ditugaskan untuk mengikuti program ini adalah IWPP Officer yang juga FM-STR dari Hotel Manajemen, Ms. Novita Indah Mulyaningrum, SST.Par, M.Par.

Pada program ini, Ms.Novita berkesempatan mendapatkan pembelajaran secara online, sesuai dengan program internship yang ditawarkan oleh Archipelago untuk menghadapi masa pandemik, yaitu Distance Internship Program. Selama kegiatan Lecturer Internship, Ms. Novita diberikan pembelajaran mengenai how to handle FB Service Departemen dari sisi Corporate Head Office. Pemberian materi diberikan langsung oleh Corporate FB Service ManagerĀ  yang bertugas memegang hampir 150 unit brand hotel dari Archipelago International dan dibantu oleh beberapa FB Manager dari unit hotel yang ada di Jakarta dan Bali. Selain itu, sesi evaluasi pembelajaran dan review juga rutin dilakukan setiap akhir minggu oleh team Learning&Development dari Archipelago International.

Terima kasih kepada Archipelago International yang telah memberikan kesempatan untuk Ms. Novita merasakan Distance Internship Program dalam kegiatan Lecturer Internship.

Berikut beberapa dokumentasi pada saat kegiatan Lecturer Internship

Sesi Penutup Bersama Tim HRD dan FB Service Departemen Archipelago International
Salah Satu Sesi Bersama Cluster General Manager, Bp. Arya Pering
Salah Satu Sesi Bersama Exc. Chef Harper MT. Haryono, Chef Hadhi dan Corporate FB Manager, Bp. Made Sumardika