Downoad for full ebook:

https://www.researchgate.net/publication/354176424_Manajemen_Perilaku_Konsumen_dalam_Digital_Marketing

Penjelasan singkat mengenai buku:

Pemasaran digital, yang awalnya disebut “pemasaran elektronik” atau “pemasaran internet”, muncul sebagai strategi bisnis di tengah transformasi ekonomi yang kompleks, modern dan fleksibel dalam gerak evolusi ekonomi berkelanjutan yang cepat dan berorientasi pada pola konsumen individu, di satu sisi, dan adaptasi teknologi di sisi lain. Ketersediaan transaksi ekonomi yang ringkas dan cepat, akses terhadap teknologi komunikasi digital terkini, serta dukungan sistim logistik yang memadai telah membuat pemasaran digital menjadi konsep baku yang digunakan oleh hampir semua entitas bisnis modern untuk mempromosikan produk dan layanan serta membangun merek digital. Pelaku bisnis dan kewirausahaan pun ditantang untuk secara cerdas mengambil kesempatan ini untuk menyusun dan mengembangkan kerangka kerja strategis berdasarkan seperangkat prinsip-prinsip pemasaran digital yang strategis dan unik serta memanfaatkan beragam kemajuan teknologi dan dinamika komunikasi manusia untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di tengah persaingan pemasaran. Oleh karena itu, pemahaman yang bersifat komprehensif atas manajemen pemasaran digital sangat penting bukan saja bagi tercapainya tujuan entitas bisnis dan kewirausahaan tapi juga terselenggaranya bisnis yang keberlanjutan dalam persaingan global. Buku yang ditulis secara kolaboratif oleh para penulis berdasarkan pengalaman profesional dan akademis mereka ini secara lugas dan cermat membahas manajemen pemasaran digital. Di dalamnya dibahas konsep dan ruang lingkup pemasaran digital, dinamika pemasaran online dan strategi