International Virtual Summer Camp (IVSC) adalah kegiatan kolaborasi antara BINUS University (Fakultas Ekonomi dan Komunikasi) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Melaka Malaysia dalam ranah akademik yang bertujuan untuk saling bertukar ilmu dan budaya yang memperkaya pengetahuan mahasiswa dan dosen. IVSC pertama kali berlangsung pada 2020, yang artinya pada 2021 menjadi kali kedua kegiatan ini terlaksana. Kegiatan terdiri dari beberapa aktifitas seperti misalnya webinar, kompetisi, maupun demo masak yang seluruhnya dilakukan secara daring via Zoom.

Acara IVSC dibuka secara serempak yang dihadiri keduabelah pihak dari BINUS dan UiTM Melaka, termasuk welcome speech dan opening speech dari masing- masing perwakilan.

Welcoming speech IVSC 2021 oleh BINUS Global Director

 

Opening speech IVSC 2021 oleh Dean of FEC BINUS

 

Opening speech dari perwakilan UiTM Melaka Malaysia

 

Rangkaian IVSC 2021

 

Day 1 International Virtual Summer Camp (IVSC) 2021 berlangsung pada Jumat, 10 Desember 2021 dan dilakukan via Zoom. Adapun salah satu agenda Day 1 IVSC 2021 yaitu Webinar dengan tema “Hybrid Service in Hospitality and Tourism – Post Pandemic Covid- 19” yang dibawakan oleh Dato Syed Mohd Razif Al- Yahya (MD Sutra Travel & Tourism Management Group) yang merupakan pihak terundang dari Universiti Teknologi MARA Malaysia, dan juga dibawakan oleh Bapak Dendy Rosman (BINUS Hotel Management).

Berikut dokumentasi kegiatan: