Dengan suksesnya BINUS Education Virtual Expo (BEVE) 2021, maka pada tahun 2022 BINUS juga mengadakan BEVE 2022 untuk kedua kalinya dengan konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep online dan juga onsite, yang dapat dihadiri secara online pada 27 Januari- Februari 2022 via Zoom dan secara onsite pada 3- 6 Februari 2022 di Indonesia International Education Training Expo and Conference (IIETE 2022) yang bertempat di Jakarta Convention Center.

BINUS Education Virtual Expo atau disingkat BEVE adalah pameran edukasi virtual yang diselenggarakan pada 27 Januari 2022 – 6 Februari 2022 menggunakan teknologi digital yang dikembangkan secara mandiri dan menghadirkan pengalaman di mana pengunjung seakan benar-benar berada di dalam sebuah pameran pendidikan konvensional. Pengunjung tetap dapat menikmati semua program dan mengakses informasi yang ada di pameran secara gratis, mudah, dan aman dari gadget masing-masing. Selain itu, BEVE juga diikuti oleh partner dari lembaga pemerintah, rekanan industri, rekanan pendidikan, dan berbagai program kursus milik Binus. Selain menghadirkan pameran pendidikan virtual, perhelatan BEVE 2022 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan informatif dan menghibur, mulai dari talkshow, konsultasi pendidikan, hingga performance dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Binus University.

Salah satu rangkaian kegiatan BEVE 2022 yang dikoordinir oleh program studi Hotel Management  adalah demo masak “Waffle and Coffee; a perfect combination for great saturday”” yang diselenggarakan pada 5 Februari 2022 pk 10.00- 12.00 WIB secara onsite di Jakarta Covention Center (JCC) Booth A6 . Narasumber dalam websinar ini adalah Mega Lestary seorang food content creator . didampingi Chef Farah Levyta dan Ganang Prakoso dari BINUS Hotel Management.

Semoga melalui kegiatan BEVE 2022, para peserta memperoleh bekal mengenai topik terkait hospitality yang berguna dalam kehidupan sehari- hari. BEVE 2022 juga berperan sebagai kontribusi Hotel Management untuk tetap berkomitmen dalam “Empowering the Society”.

Link BEVE 2022 https://digivent.binus.ac.id/beve

Berikut dokumentasi kegiatan: