Pada program studi HM&BHM di Binus, pelaksanaan Enrichment Activity memiliki beberapa track yang dapat dipilih, salah satunya adalah Initiative Independent Project (IIP). Dalam masa pandemik Covid-19 yang lalu, track ini menjadi salah satu track yang dapat dijalankan karena banyaknya industri yang tidak beroperasi.

Aktivitas yang berlangsung di IIP ini, diantaranya adalah membantu event yang diselenggarakan oleh jurusan Hotel Management, peningkatan soft-skill supervisory dan leadership dengan asistensi di kelas bersama dosen, pembuatan video project, serta kesempatan mengikuti lomba yang sesuai dengan keahlian mahasiswa.

Pada periode genap 21.2 ini, diantaranya ada Binusian 2023 (2301875534) atas nama Laurencia Feriska dan (2301928944) Calista Evelyn Baby Sigarlaki, peminatan HOS, yang mengikuti program ini.

Laurencia dan Calista berkesempatan untuk melakukan asistensi di kelas praktek F&B Service dan Front Office, serta Calista juga mengikuti lomba Front Office dari acara HOSPITOUR 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Pelita Harapan dan meraih juara 1.